Sunday, August 26, 2007

minggu ke 2 telah berlalu


*huffff...tinggal seminggu lagi!*

segala sesuatu kudu dilihat dari sisi indah dan positif. betul?

demikian juga kondisi seminggu yang lalu. ketika kelompok di-re-arrange, saya sekelompok dengan linfeng yang sangat ambisius merubah dunia dengan dunia 'komik' khayalannya dan juga linh yang seneng mabok dari hari kerja.

huhuhu..

merana dong dengan kelompok yang 'aneh' seperti ini. iya kan...

tapi untunglah ibu imeng cerdik seperti kancil. ibu imeng mampu melihat kemampuan sang pemabok dan mengendalikan si ambisius. ya pangeran pemabok punya kemampuan komputer yang sangat yahud dan cerdas. sedangkan si pemimpi yang ambisius memiliki daya khayal yang sangat futuristik. dan ada ibu imeng-ndut, yang memiliki kemampuan sihir..hahaha...*lagi ngayal jadi ibu mertuanya harry potter*

maka, seluruh ide futuristik dan kemampuan komputerisasi itu dipetakan, lalu disusun menjadi tahapan penyelesaian pekerjaan. bu imeng-ndut bertugas mencari logika dari segela ide yang futuristik itu, sehingga mudah dimengerti -melirik ke web kobo- dan menyusunnya dalam slide presentasi.

namanya juga site project-nya di singapore, dan singapore is looked so prefect than indonesia, vietnam and china. so, we wouldn't find any problems and bad-side. everything is looked good, all right.

so, our starting point is to find the uniques of the site project and to connect all the uniques. TADA..then, everything is easier...more understandable.

we just follow the flow...let the futuristic one have any idea on the certain site, build the image on 3d models

a-n-d BANG...

when we had our time to present the idea, we just need 15 minute [other group need 25-40 minute] with no suggestion...just move award and continuing the idea [other group have 4-7 suggestions]

wow..
its good, have pemabuk-penghayal-dan-penyusun-proses in one group.

God Bless me..

oiya, abis itu memenin bebek keliling spore. foto di atas salah satu kenarsisan yang terjadi selama nemenin bebek cantik.
klik di sini buat foto yang lebih buanyak, di sini juga..
kurang puas, silahkan klik ini :)

pak, puas kan!!!!

3 comments:

dyah kartikawening said...

Imel,
check out my new photo blog:
http://chubbycheeks.typepad.com/
soale aku nemu photo lawas!

love you!
Dyah

mahatmanto said...

he..he.. tau ajah loe meng...

dyah kartikawening said...

So, did YOU find it? ono nang typepad, Mel!!